Header Ads

MAsih menunggu...

Tahu nggak berapa tahun aku mulai usahaku... udah mulai tahun 1998. Pertama aku bekerja di Musticom Sidoarjo malamnya ngajar.. gaji pas- pasan... hehheh tahun 1999 pindah ke ciputra ngajar komputer juga malamnya ngajar komputer tetap di Musticomp. Setelah itu aku keluar dari Musticomp ngajar di Prima COMP... setiap malam cangkruk di rumah pak Didik ... eh ketemu pak sony... disuruh ganti dia di Kopwan SBW (sampai sekarang aku tetap disini). nah dihari selain ke sbw pertama kali aku buka kerjasama sama Budi sampai tahun 2002 lalau buka sendiri dengan dibantu Adi... tahun 2004 Nikah lalu sekarang punya karyawan 3 (yang satu barusan keluar)

gitu aja dulu nanti tak jelasin.... ngantuk nich

1 komentar

Daphie Widiyanto mengatakan...

pak lembaga pendidikan musticomp sidoarjo itu dimana alamatnya?

Diberdayakan oleh Blogger.