Header Ads

Pengendara yang tidak ngerti aturan..!?!?

Walau pakai sepeda motor Jupiter MX aku jarang dengan kecepatan tinggi, tapi lain kalau lewat lingkar timur (sidoarjo). waktu itu pas maghrib, ada kendaraan yang mau kudahului, eee tiba- tiba belaok tanpa signal... wah apes dech aku.. udah gitu aku pas bonceng Mbak wiwik (temen kantor Surabaya) dan nyengklak (duduk diboncengannya nggak pas) langsung aku jatuh.. (biasanya kalo sendirian nggak pernah jatuh dan nggak pernah juga lewat lingkar timur).. GOBRAAK.. tangan kiri keseleo, dengkul kanan luka, wajah kena pecahan kaca helm (untung pake helm tropong), nah mbak wiwik jatuhnya ya.. lebih parah. wajahnya sebelah kanan nyium aspal... dia nggak pake helm tropong.. benjol dech...!
langsung aja kubawa ke bidan Eva.. disuntik anti biotik. dan kuantar ke rumah mbak wiwik langsung (hikmahnya jadi tahu rumah mbak wiwik).

Kejadian ini terjadi setelah acara perpisahan di rumah mbak Sunarti sedati (pensiun)18 JAnuari 2008 hari Jum'at. Sebenarnya aku datang sendirian (dari kantor langsung). waktu itu mbak wiwik mau bareng sama mas didik.. lalu lihat aku dan rumah lebih dekat (sama candinya) jadi bareng.

namanya juga nasib... tangan kiriku sampai sekarang masih agak linu...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.