Header Ads

FIDI HANDOKO DIPERCAYA BANK DUNIA

FIDI HANDOKO DIPERCAYA BANK DUNIA... itulah kenyataanya... ditahun 2011 sampai 2012 saya mendapat kepercayaan dari Puskowanjati (Pusat Koperasi Jawa Timur) untuk menjalankan dan melanjutkan program bantuan dari Bank Dunia selama 1 tahun sebagai Program Officer. Sebenarnya agak repot juga... karena waktu yang digunakan sangat padat... sedangkan kegiatan saya saja sudah padat... Ahamdulillaah bisa terus di manage dengan baik, walau masih banyak kekurangan-kekurangan.

Proyek Bank Dunia Bekerjasama dengan Puskowanjati yang bertema "Improving Rural Connectivity For Suistainable Liverhoods"  bertujuan untuk menciptakan Melek IT dan Internet (khususnya untuk kaum perempuan) di pedesaan di Jawa Timur yang lokasi ditunjuk oleh Puskowanjati di Primer-primernya. Pertama mensurvey dulu kegiatan yang telah dijalankan sebelumnya, baru menjalankan apa yang belun dan akan dilakukan.

Meningkatakan SDM dari telecenter dengan TOT, lalu membuat Pelatihan-Pelatihan dimasing-masing telecenter (Pengenaan Internet, Bisnis Online, Webdesign dll ). Berikut foto - foto nya :

Pelatihan Guru di Kab Malang:
 Pelatihan Petani di Ngawi
 Pelatihan Web design Untuk Pelajar di Kab Malang
 Pelatihan Internet di Mojokerto


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.