Header Ads

GUNUNG KELUD 2015

Ketika sebelum hari raya seperti biasa... daripada diam menunggu adzan magrib dan melamun akhirnya bersama saudara-saudara ke Gunung Kelud saja, selain lokasi yang dekat juga saya sekeluarga belum pernah kesana lagi setelah gunung kelud meletus.

Banyak sekali perubahan yang terjadi, maklum letusan ini sangat dahsyat, dimana saya pernah memposting di menikmati pemberian Tuhan (dengan berjalan-jalan salah satunya ke Gunung Kelud) disitu terlihat latar belakang saya foto di Kawah dmana ada gundukan lava pijar yang keluar memenuhi kolah / kawah gunung kelud dan keliling gunung kelud yang terliht dinding tinggi, terowongan...... parkir, pemandian air panas ... semua itu hilang.

Ya... letusan gunung kelud di tahun 2014 ini sangatlah besar hingga membuat sekitar area hancur. berikut foto-foto yang saya dapatkan ketika itu.

Lihat semua hancur... yang ada hanya jalan lahar.... Tapi berdasarkan info yang saya dapatkan dari beberapa orang disana, tahun 2015 ini gunung kelud akan segera dibenahi lagi. Oh iya ketika hari raya kedua kunjungan di gunung kelud bludak... untuk masuk area yang saya kunjungi ini saja harus bergantian, maklum tempat parkirnya nggak cukup, menunggu sampai berjam-jam.  Maklum yang dari luar kota ingin lihat juga sihhh..

Ya disini saja selfienya... sudah ya....

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.