Header Ads

BROMO IS WONDERLAND

 Kali ini saya harus ucapkan syukur Alhamdulillaah. Disaat pandemi Covid-19 ini sebelum terjadi saya sempat pergi ke tempat wisata jujukan para Turis Intermasional. BROMO... is not Beautiful But WONDERLAND. 

Bersama tim Lelungan kami berangkat dini hari dan langsung menuju ke bukit pananjakan (terlihat gunung panarukan). disini saya harus mengabadikan momen yang banyak dan Indah ,,, bingun pokoknya milihnya ...


Sesi matahari terbit sangat asyik lho dilihat dari sini, sangat super sekali... is WONDERLAND Indonesia salah satunya ya di BROMO ini.


Gimana, foto-foto diatas.... itu masih 1 lokasi...  berikutnya setelah selesai disini berfoto dulu deh dilokasi yang ada tulisannya ... biar terlihat Valid..


Bukit ini biasa disebut bukit cinta... Love,,, Bromo Tengger. Saya sueneng deh pokoknya, karena saya melakukan perjalannan ini 4 bulan sebelum pandemi tepatnya Desember 2019. Wis langsung saja lokasi berikutnya yakni Gunung Bromo - nya. Bisa berjalan kaki lho kalau ke puncak bromo, atau naik Kuda monggo.


Nah kalau pas tangga naik baru Kuda berhenti disitu, kalau sebelum tahun 2000 dulu ya kita jalan di lautan pasir. nah sekarang tidak boleh. Terus ingat harus menghormati budaya adat-istiadat setempat ya.


Ditangga menunju puncak hati2 ya... apalagi kalau musim hujan...  sampai di puncak kita bisa langsung selfie KAwah Bromo yang masih aktif


Benar Indah dan Uniikkk .... walau saya sudah beberapa kali kesini tetap saja kekaguman akan ciptaan Allah ini. Lkasi ini pasti banyak bertemu Turis, jadi kalau mau talking-talking bahasa Inggris bisa latihan ... kalau nggak bisa ngomong ya curi-curi foto kayak saya di bawah ini ... wkwkkw





Gimana ? tertarik... pastilah, berikutnya keloaksi lainnya, yap Bukit teletubbies. Bukit hijau yang kayak di filmnya teletubbies itu laho 


Yang terakhir kita berkunjung ke pasir berbisik, semua lokasi ini disekitar gunung bromo yang Instgramable banget .. cocok buat kami yang ingin menambah koleksi Foto foto selfie super Asyik.




Bromo nggak ada jeleknya .. so jangan kesini kalau nggak mau Sueeneneennggg.. 

Bagi kamu yang minat ke bromo, bisa hubungi kami di 08123283071, tersedia paketan dan segala urusannya. 

Ayoo ke Bromo

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.